Tampilan Desktop


Kerugian Negara Kasus Korupsi Proyek Desain Jalan di Muna Dihitung BPKP
65 Dibaca

Ketua Tim Penyidik Kejari Raha Laode Musril mengatakan, berkas kasus itu dibawa ke BPKP Sultra sejak pecan lalu. Nantinya, laporan hasil perhitungan kerugian negara tersebut bakal menentukan langkah

Ketua Tim Penyidik Kejari Raha Laode Musril mengatakan, berkas kasus itu dibawa ke BPKP Sultra sejak pecan lalu. Nantinya, laporan hasil perhitungan kerugian negara tersebut bakal menentukan langkah apa yang akan diambil penyidik terkait kasus yang menjerat mantan Kadis PU Yamin Imran itu sebagai tersangka. 
Kepala Seksi Intelijen Kejari Raha ini menambahkan, kuitansi milik Yamin yang disebut-sebut sebagai bukti aliran dana yang mengalir ke sejumlah oknum tertentu, hingga kini belum diserahkan. Yamin sebelumnya berjanji akan menyerahkan kuitansi itu. Kuat dugaan, ada sejumlah pihak yang diduga kecipratan aliran dana proyek tersebut dengan nilai yang bervariasi mulai dari Rp 13 juta hingga Rp 20 juta. 
Sebelumnya, mantan Sekretaris Dinas PU Muna tahun 2013 Zet Rambak mengaku mengetahui adanya aliran dank e oknum-oknum tertentu. Zet kini telah menjabat sebagai Kadis PU Muna Barat.(*/Lily)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com