Tampilan Desktop

Kery : Pilkada Konawe 2018 Sepertinya Tak Berlanjut Dengan Parinringi
325 Dibaca

ZONASULTRA.COM, UNAAHA – Meski pemilihan kepala daerah di Kabupaten Konawe dihelat 2018 mendatang, namun Bupati Kery Syaiful Konggoasa pesimis bisa kembali berpasangan dengan wakilnya Parinringi .

Kery: Nur Alam Harus Diundang dalam Pelantikan PAN se-Sultra

Kery S Konggoasa

Lelaki yang juga menjabat sebagai ketua PAN Konawe itu mengaku pada pencalonan period eke dua nanti, kemungkinan dirinya berpasangan dengan kader dari partai lain, mengingat wakilnya Parinringi masih cenderung tertarik dengan status Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang kini masi melekat padanya.

“Pak Wakil (Parinringi) itu kan masih muda, jadi masa pensiunnya kan masih lama, kemungkinan dia lebih memilih PNS kita belum tahu, sepertinya memang tak berlanjut ” Kata mantan Ketua DPRD Konawe itu, Rabu (2/11/2016)

Politisi partai berlambang matahari terbit itu mengaku jika saat ini dirinya belum melakukan komunikasi politik dengan partai-partai yang ada di Konawe, dengan alasan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Konawe masih setahun lagi.

Meski begitu, Kery menyampaikan jika memang sudah ada beberapa kandidat calon Wakil Bupati yang telah disodorkan padanya, namun hal itu diakuinya masih dalam tahap komunikasi biasa dan masih bisa berubah.

“Kalau persoalan siapa yang akan mendampingi saya, nanti kita lihat dulu. Kemungkinan saya berpasangan dengan kader dari PDI-P ada, dengan Golkar juga ada, bahkan sesama orang PAN juga ada. Intinya nanti kita lihat,” Imbuhnya.

Informasi yang berhasil dihimpun awak zonasultra.com di lapangan, beredar kabar jika Kery Syaiful Konggoasa akan dipasangkan dengan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Rusdianto yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Konawe. Bahkan kabarnya sudah ada komunikasi intens antara PAN dan PDI-P tingkat Kabupaten. (B)

 

Reporter : Restu Tebara
Editor : Tahir Ose

JN ZonaSultra

View all contributions by JN ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com