Tampilan Desktop


Kery: Saya Dukung Anak Lorong Kalau Tinggi Surveinya
328 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Dua kader Partai Amanat Nasional (PAN) Abdul Rasak dan Adriatma Dwi Putra (ADP) terancam tidak mendapat dukungan dari Ketua Harian Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sultra Kery Syaiful Konggoasa dalam pemilihan walikota (Pilwali) Kendari 2017.

Kery Syaiful Konggoasa

Kery Syaiful Konggoasa

Kery yang juga bupati Konawe ini mengatakan, jika Rasak dan ADP rendah surveinya maka dukungan harus dialihkan ke figur lain. Salah satu figur yang paling berpotensi didukung adalah Ishak Ismail yang terkenal dengan tagline anak lorong.

“Kalau Anak Lorong tinggi surveinya yah saya dukung karena dia teman saya, kalau ada ADP dan Rasak  juga tinggi maka kita dukung. Tapi kan semua tidak sama surveinya. Sekarang kita harus bicara siapa yang tertinggi surveinya,” kata Kery di Kendari, Kamis (28/7/2016).

Menurut Kerry, dukungan terhadap calon walikota tidak lagi harus memperhatikan kader PAN atau non kader. Yang menjadi pertimbangan utama memberi dukungan adalah figur yang berpotensi untuk menang karena tidak ada gunanya mendukung figur yang potensi kekalahannya besar.

Kery mengaku memberi perhatian khusus terhadap Pilwali Kendari. Bahkan ada lembaga survei yang disewanya sendiri untuk mengetahui tingkat elektabilitas dan popularitas para bakal calon walikota. (B)

 

Reporter: Muhamad Taslim Dalma
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com