Tampilan Desktop



Ketika Nur Alam dan Rajiun Tumada Saling Serang Pujian
676 Dibaca

Ketika Nur Alam dan Rajiun Tumada Saling Serang Pujian SAFARI RAMADHAN– Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Nur Alam (baju hitam) saat sampai di lokasi acara di Rujab Bupati Muna Barat LM. Rajiun Tumada (putih ujung), Selasa (30/5/2017). (Ilham Surahmin/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Saling memuji antara Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Nur Alam dan Bupati Muna Barat (Mubar) LM. Rajiun Tumada warnai Safari Ramadhan perdana gubernur di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Tiworo Tengah.

Saat memberikan sambutan diawal, Bupati Mubar Rajiun Tumada mengatakan, rasa terimakasih atas perhatian gubernur karena menjadikan wilayah yang dipimpinnya sebagai lokasi pertama kujungan safari Ramadhan tahun ini.

“Ini menjadi hal yang istimewa bagi saya pribadi karena Mubar menjadi pilihan pertama pa Gubernur,” ungkap Rajiun di Rujab Bupati Mubar.

Selain menyampaikan apresiasinya, ia juga mengatakan, jika sosok Gubernur Nur Alam adalah pemimpin yang memiliki dedikasi tinggi kepada rakyatnya serta telah terbukti membangun Sultra dalam kurun waktu 9 tahun ini.

“Bukan hanya omongan tapi kerja nyata, kita bandingkan dengan pemimpin sebelumnya sangat jauh berbeda dan kita tidak dapat menutup mata dengan fakta yang ada saat itu,” terang rajiun

Seakan tak mau kalah, Mantan Ketua DPW PAN Sultra tiga periode itu pun melontarkan pujian kepada Rajiun Tumada dengan mengatakan jika sosok mantan Kasatpol PP Sultra itu merupakan pemimpin yang mampu membawa Muna Barat menjadi kabupaten yang lebih unggul dari kabupaten di sekitarnya.

“Saya kenal betul sosok rajiun, dari pertama ia menjadi ajudan saya, kemudian saya angkat menjadi kasat pol PP, kemudian saya angkat menjadi Pj dan akhirnya dia membuktikan menjadi seorang Bupati,” pungkas Nur Alam yang disambut gemuruh suara sorak dan tepuk tangan masyarakat dan tamu undangan.

Kendati demikian, NA pun mengharapkan agar Rajiun bersama Achmad Lamani dapat bekerja maksimal dan mendedikasikan dirinya kepada masyarakat Mubar.

“Tapi saya ingatkan pula, kepada saudara berdua untuk tetap istiqomah dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar semua pekerjaan di Muna Barat dapat berjalan lancar,” tutup NA.

Untuk diketahui, dalam rombongan safari Ramadhan ini, Gubernur Sultra Nur Alam didampingi sang istri Tina Nur Alam berserta jajaran pejabat struktural pemerintahan di antaranya Asisten I Syarifuddin Safaa, Kepala Dinas Kominfo Sultra Kusnadi, Kepala Biro Hukum Effendi Kalimuddin, Kepala Dinas Pariwisata Syahruddin Nurdin, Kepala Dinas Cipta Karya Pahri Yamsul dan Kepala Biro Layanan Pengadaan Rony Yakob Laute. (A)

 

Reporter : Ilham Surahmin
Editor : Kiki

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free