Tampilan Desktop


Ketua Bhayangkari Sultra : Isteri Jangan Terlalu Lama Tinggalkan Suami, Takutnya Nanti…
301 Dibaca

Ketua Bhayangkari Sultra : Isteri Jangan Terlalu Lama Tinggalkan Suami, Takutnya Nanti...

Kunker Bhayangkari PD Sultra– Foto bersama dengan pengurus Bhayangkari Bombana pada kamis (4/2/2016), Ibu Kapolda menyampaikan beberapa pesan kepada pengurus Bhayangkari Bombana di aula pertemuan Polres Bombana. ANDI HASMAN/ZONASULTRA.COM

 

ZONASULTRA.COM, RUMBIA– Ketua Bhayangkari Pengurus Daerah (PD) Sulawesi Tenggara (Sultra) bersama pengurus lainnya melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke pengurus Bhayangkari Kabupaten Bombana di Mapolres setempat, Kamis (4/2/2016).

Pada kesempatan tersebut, Intan Agung Sabar Santoso berpesan kepada ibu-ibu Bhayangkari Polres Bombana, agar senantiasa memperhatikan suami.

“Sesibuk apapun para ibu bhayangkari, jangan terlalu sering dan lama meninggalkan suami di wilayah kerjanya. Negatifnya terlalu lama meninggalkan suami ditempat tugas, takutnya nanti suami-suami kita diurus oleh orang lain, jadi sebisa mungkin kita tetap mengutamakan keluarga,” ujar Intan.

Isteri Kapolda Sultra ini juga meminta kepada seluruh ibu bhayangkari untuk tidak berfoto dengan menggunakan pakaian minim, walaupun berfoto dengan suami sendiri dan diapload ke media sosial (Medsos).

“Kita ini publik figur yang selalu akan disorot oleh masyarakat, jadi sebisa mungkin meminimalisir perlakuan-perlakuan yang dapat merusak citra bhayangkari di masyarakat,” ujarnya.

Menurut Intan, kunker kali ini merupakan ajang silaturahmi sehingga dapat salin mengenal satu sama lainnya dan lebih membina keakraban laginya.

Sebelum berkunjung ke Polres Bombana, pengurus Bhayangkari PD Sultra sempat mampir ke Polsek Lantari Jaya.

 

Penulis : Andi Hasman

Editor : Rustam

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com