Tampilan Desktop


Ketua DPRD Kolaka Minta Mengaspalan 2 KM Per Kecamatan Ditingkatkan
59 Dibaca

Ketua DPRD Kolaka Minta Mengaspalan 2 KM Per Kecamatan Ditingkatkan

MUSREMBANG: Ketua DPRD Kolaka, Parmin Dasir memberikan sambutan dalam acara Musrembang Kabupaten Kolaka di Aula BAPPEDA Kolaka, Senin (21/3/2016). Dalam acara itu dia meminta agar program pengaspalan jalan sepanjang 2 kilo meter per kecamatan di Kolaka terus ditingkatkan. (ABDUL SABAN/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KOLAKA– Ketua DPRD Kolaka, Parmin Dasir meminta kepada bupati supaya program pengaspalan dua kilometer per kecamatan setiap tahun supaya ditingkatkan.

“Program pembangunan infrastruktur, termasuk aspal 2 km per kecamatan tidak ada salahnya kalau ditingkatkan, karena animo masyarakat sangat besar ketika bicara aspal. Bahkan mereka bilang tidak perlu diberikan yang lain selain aspal,” kata Parmin pada acara Musrembang tingkat kabupaten Kolaka, Senin (21/3/2016).

Sementara itu Bupati Kolaka Ahmad Safei mengungkapkan, Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) merupakan amanat Undang-Undang yang menjadi bentuk nyata dari pendekatan perencanaan yang partisipatif, sehingga perencanaan yang disusun mencerminkan kebutuhan masyarakat, sekaligus menjadi solusi dalam penyelesaian berbagai permasalahan masyarakat.

Safei menyadari dalam dua tahun kepemimpinannya, belum semua kebutuhan masyarakat terpenuhi. Meski demikian, Pemda terus melakukan langka-langka, sehingga agenda terlaksana dalam memberikan kesejahteraan masyarakat, sesuai visi misi pembangunan kabupaten Kolaka.

Tak lupa bupati mengharapkan semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) pemungut Pendapatan Asli Daerah (PAD) supaya bekerja dengan sungguh-sungguh, sehingga semua program yang ada bisa terlaksana dengan baik.

 

penulis : Abdul Saban
Editor   : Rustam

JN ZonaSultra

View all contributions by JN ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com