Tampilan Desktop


Ketua DPRD Sultra : Kegiatan Politik Jangan Ganggu Pembangunan
11 Dibaca

Ketua DPRD Provinsi Sultra Abdurrahman Saleh mengatakan terkait dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Sultra ke 51, tentu membawa semangat pembangunan yang akan mensejahtrakan rakyat. Suksesnya Pilka

Ketua DPRD Provinsi Sultra Abdurrahman Saleh mengatakan terkait dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Sultra ke 51, tentu membawa semangat pembangunan yang akan mensejahtrakan rakyat. Suksesnya Pilkada juga untuk peningkatan pembangunan di tingkat kabupaten.

“Hingga pemilihan Gubernur Sultra 2018, pemerintahan harus tetap konsisten dengan berbagai rancangan pembangunan. Begitupun DPRD akan terus fokus sesuai tugas dan fungsinya,” Kata Abdurrahman dalam rapat paripurna istimewa DPRD dalam rangka memperingati HUT Sultra ke-51 di Desa Lalingato Kecamatan Tirawuta, Kolaka Timur, Senin (27/4/2015).

Dengan upaya pembangunan yang dilakukan, menurutnya saat  ini Sultra sudah menjelma menjadi provinsi yang diperhitungkan di tingkat nasional. Sultra yang telah memiliki delapan gubernur telah mengukirkan berbagai prestasi membanggakan.

Dalam kesempatan itu juga Abdurrahman mengungkapkan selain pilkada, Agenda politik ke depan adalah terbentuknya Provinsi Kepulauan Buton. Pembentukan provinsi baru di Sultra itu yang merupakan mimpi sejumlah elemen akan segera terwujud dan akan menjadi sejarah politik.

“Kami berharap  agar agenda politik ke depan, dapat berlangsung dengan persaingan yang sehat,” tuturnya. (**Taslim)

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com