Tampilan Desktop


Ketua DPW PPP Sultra: Kader Jangan Terprovokasi
40 Dibaca

La Ode Songko menyerahkan sepenuhnya ke aparat kepolisian untuk mengungkap siapa pelaku dan yang menyuruh pelaku melakukan pembakaran dan pengrusakan. Pihak berwajib harus dapat bersikap profesional

La Ode Songko menyerahkan sepenuhnya ke aparat kepolisian untuk mengungkap siapa pelaku dan yang menyuruh pelaku melakukan pembakaran dan pengrusakan. Pihak berwajib harus dapat bersikap profesional menyelesaikan persoalan itu.
“Saya ingin berprasangka baik, jangan-jangan ini sebuah kebetulan. Tentunya sebagai ketua DPW saya menyerukan kepada semua kader yang ada di Sultra untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi dengan kejadian itu,” kata La Ode Songko di Kendari, Minggu malam (20/4/2015).
Kader partai diharapkan tidak melakukan tindakan yang dapat merugikan PPP apalagi kondisi internal yang saat ini memang sedang dilanda konflik akan sangat mudah terpicu dengan kejadian seperti itu. Karena itu La Ode Songko menyerahkan sepenuhnya ke pihak kepolisian untuk melakukan pengusutan.
Kejadian itu sudah dilaporkan kepada Ketua Umum PPP Djan Faridz. DPP pun meminta kepada kader partai untuk lebih mengintensifkan pengamanan di kantor DPW PPP Sultra. 
Akibat kejadian tersebut, dua ruangan di kantor itu terbakar, satu unit komputer berisikan dokumen penting partai dibawah kabur oleh sejumlah orang tak dikenal. Sejumlah kaca jendela pecah dan dua buah daun pintu dirusak.(Taslim)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com