Tampilan Desktop


Ketua Gerindra Kendari : Kemungkinan Ada Kocok Ulang Calon Kada
280 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota  Kendari, menanggapi adanya isu kocok ulang bakal calon walikota yang akan diusung dalam pemilihan walikota  Kendari yang akan berlangsung pada 2017 mendatang.

Iqbal Abdullah Bafadal

Iqbal Abdullah Bafadal

Ketua Gerindra Kendari Iqbal Abdullah Bafadal mengatakan meski partai berlambang Garuda ini sudah melakukan penjaringan  calon kepala daerah beberapa waktu lalu, namun belum dapat dipastikan jika figur tersebut akan diusung sebagai calon resmi.

“Kita lihat nanti, itukan belum final (Rasak dan Musakkir) apakah ada yang masuk lagi dalam daftar nama balon walikota atau tidak. Kita komunikasikan dulu dengan pa Imran. Sebagai ketua dia punya hak untuk mengevaluasi figur yang sudah lolos dalam tahap penjaringan,” kata Iqbal di Sekretariat DPRD Sultra, Jumat (5/8/2016).

Iqbal yang juga legislator Gerindra di DPRD Sultra, mengaku hingga saat ini belum ada pengarahan khusus dari Imran terkait balon walikota Gerindra. Komunikasi dengan Imran baru sebatas perkenalan dan silaturrahmi biasa.

(Baca Juga : Gerindra Beri Sinyal Dukungan ke ADP)

Perkembangan penjaringan terakhir yakni pada masa kepemimpinan Anton, nama Rasak dan Musakkir sudah diusul ke tingkat DPD Gerindra Sultra. Lanjut Iqbal, penjaringan balon walikota kemungkinan akan dibicarakan kembali pada acara konsolidasi kader dan pengurus Gerindra se-Sultra di Kendari pada Minggu (7/8/2016). (B)

 

Reporter Muhamad Taslim Dalma
Editor Tahir Ose

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com