Tampilan Desktop



Ketua KONI Sultra Lantik Pengurus KONI Konsel
83 Dibaca

Ketua KONI Sultra Lantik Pengurus KONI Konsel PELANTIKAN PENGURUS – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Lukman Abunawas saat memberikan pataka kepada ketua pengurus KONI Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Sesalin Arifin periode 2017-2022. (Erik Ari Prabowo/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, ANDOOLO – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulawesi Tenggara (Sultra) Lukman Abunawas melantik pengurus KONI Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) masa bakti periode 2017-2021 di Wonua Monapa, Kamis (9/8/2017) malam. Wakil Bupati Konsel Arsalim Arifin dilantik menjadi Ketua KONI Konsel.

Dalam sambutannya, Arsalim menyampaikan komitmennya untuk segera bersiap menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII yang akan digelar di Kabupaten Kolaka Utara pada 2018 mendatang.

“Tugas kita yang paling dekat ini adalah menghadapi Porprov 2018. Saya ingin mengembalikan kejayaan olahraga Konsel di event pekan olahraga terbesar di Sulawesi Tenggara ini,” kata Arsalim.

Untuk itu, mantan Kepala Badan Perencanaan Daerah (Bappeda) Konsel ini mengharapkan dukungan yang besar dari berbagai pihak untuk mewujudkan mimpinya membawa Konsel meraih prestasi tertinggi di ajang olahraga.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Sultra Lukman Abunawas menjelaskan bahwa dukungan pelaksanaan pengembangan KONI di Konsel harus didukung kerjasama yang baik dengan pemerintah setempat baik itu pihak eksekutif, legislatif ataupun yudikatif.

“Harus ada kerja sama yang dibangun secara terpadu hingga ke tingkat tokoh masyarakat, dengan seperti ini maka akan menjadi penguatan bagi kita jika tujuan yang kita inginkan bisa dilakukan dengan cara bersatu,” Kata Lukman.

Mantan Bupati Konawe ini juga berjanji dirinya akan terus mendukung dan membantu KONI Konsel dalam membangun infrastruktur olahraga serta menciptakan para atlit yang berprestasi.

“Insya Allah untuk Konsel akan kita upayakan pembangunan sarana dan prasarana olahraganya ke depan selama koordinasi itu terus berjalan dengan baik,” kata Sekretaris Daerah Sultra itu. (B)

 

Reporter: Erik Ari Prabowo
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free