Tampilan Desktop



Ketua Kwarnas Adhyaksa Dault Dijadwalkan Hadiri Kemah Eksekutif di Muna
110 Dibaca

Menurut Ketua Kwartir Daerah Harian, Jainuddin Ladansa, kepastian kehadiran Adhyaksa telah diterima pihak Kwarda Sultra. Demikian pula jadwal pelaksanaan kemah eksekutif yang telah mengalami beberapa

Menurut Ketua Kwartir Daerah Harian, Jainuddin Ladansa, kepastian kehadiran Adhyaksa telah diterima pihak Kwarda Sultra. Demikian pula jadwal pelaksanaan kemah eksekutif yang telah mengalami beberapa kali penjadwalan kembali, kini dipastikan tidak akan ada penundaan lagi.
“Pada prinsipnya pak Gubernur sudah setuju. Kami sudah konfirmasi, dan pak gubernur setuju jadwalnya tanggal 16-18 Januari pelaksanaannya. Surat sudah ditandatangi empat hari lalu dan hari ini diedarkan kepada  seluruh SKPD dan kepala daerah Kabupaten/Kota,” kata Jainuddin, di Raha, Senin (5/1/2015).
Menurut Jainuddin, saat ini Kwarda Sultra sementara meninjau langsung kesiapan bumi perkemahanan Lamanu mengingat peserta yang akan mengikuti perkemahan merupakan seluruh pejabat di Sultra, mulai dari Gubernur, Muspida Provinsi, seluruh kepala daerah dan ditambah kepala SKPD baik dari Provinsi, Kabupaten/Kota ditambah pimpinan instansi vertikal provinsi.
“Secara umum kita mau fixkan tempat dan penempatan pejabat harus disterilkan. Setelah itu baru langkah-langkah selanjutnya,” katanya.
Terkait kesiapan tuan rumah perkemahan, ketua Kwatir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Muna, Nurdin Pamone mengatakan pihaknya siap mempersiapkan segala sesuatunya yang berkenaan pelaksanaan kemah eksekutif.
“90 persen kami sudah siap dari sisi keamanan, fasilitas dan sebagainya yang dibutuhkan di perkemahan eksekutif nantinya,” ujar Nurdin yang juga Sekda Muna itu.
Perkemahan eksekutif merupakan perkemahan yang digagas Gubernur Sultra Nur Alam. Perkemahan tahun 2015 merupakan perkemahan kali kedua yang dilaksanakan, setelah sebelumnya dihelat di Kota Kendari. (Arl)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free