Tampilan Desktop


Ketua Umum Partai Golkar Resmikan Bedah Rumah di Benu-benua
333 Dibaca

Ketua Umum Partai Golkar Resmikan Bedah Rumah di Benu-benua

PERESMIAN BEDAH RUMAH – Ketua Umum Partai Golkar Setya Novantos meresmikan bedah rumah ibu Badda di Kelurahan Benu-Benua, Kota Kendari, Selasa (6/9/2016). Kegiatan bedah rumah ini merupakan program dari DPD partai Golkar Sultra. (RAMADHAN HAFID/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Ketua umum partai Golkar Setya Novanto meresmikan rumah Ibu Badda (97) yang tinggal di sekitar Kelurahan Benu-benua Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra) yang merupakan program bedah rumah yang dilakukan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (6/9/2016).

Ketua umum partai Golkar ini mengatakan, menyambut baik kegiatan bedah rumah yang dilakukan DPD partai Golkar Sultra, karena dapat membantu masyarakat kurang mampu. Apalagi rumah ibu Badda ini sangat kumuh dan tidak layak lagi ditinggali.

“Saya sangat bangga dengan kinerja yang dilakukan oleh Ridwan Bae, selaku ketua DPD Golkar Sultra. Dia sangat memperhatikan nasib rakyat kecil,” kata Setya Novanto kepada awak media.

Dia juga mengatakan, kinerja yang dilakukan o Ridwan merupakan suatu bukti bahwa ia berbuat untuk rakyat. Ini sesuai dengan cita-cita partai Golkar selama ini.

Lebih lanjut Setya Novanto, mengharapkan, agar kegiatan seperti ini tidak berhenti sampai disini, karena masih banyak masyarakat yang memerlukan perhatian dan uluran tangan.

Oleh karena itu DPD Golkar yang lain harus meniru kinerja yang dilakukan oleh Ridwan.

Sementara itu, cucu dari ibu Badda, Delvin (11) mengatakan, sangat senang mengetahui rumahnya dibedah. Siswa kelas lima SDN 1 Kendari Barat itu, berterima kasih dengan apa yang dilakukan partai Golkar karena masih memperhatikan nasib masyarakat yang tidak mampu seperti keluarganya.

“Sekarang saya sudah bisa belajar dengan nyaman, karena sudah ada meja belajar. Dulunya itu saya tidak nyaman kalau belajar,” ucapnya dengan wajah berkaca-kaca.

Setya Novanto Selasa siang ini berkunjung ke Kendari dalam rangka melantik pengurus DPD 1 Sulawesi Tenggara, serta melakukan konsolidasi partai, sekaligus dirangkaikan dengan sejumlah agenda sosial. Setnov dijadwalkan berada di Kendari selama dua hari.

 

Reporter : Ramadhan Hafid
Editor     : Tahir Ose

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com