Tampilan Desktop

Kisruh Golkar Sultra Meruncing, Ohoe Cs Bentuk Desk Pilkada Ridwan Sibuk Konsolidasi
36 Dibaca

Sebenarnya Ridwan Bae sudah berusaha menyatukan semua pihak menenangkan Golkar Sultra dengan mengundang Oheo Cs di kantor Golkar Sultra, Minggu (5/4/2015). Namun setelah ditunggu berjam-jam, Oheo tak

Sebenarnya Ridwan Bae sudah berusaha menyatukan semua pihak menenangkan Golkar Sultra dengan mengundang Oheo Cs di kantor Golkar Sultra, Minggu (5/4/2015). Namun setelah ditunggu berjam-jam, Oheo tak kunjung hadir.
 
Hal ini menurut Ridwan semakin memperjelas sikap Oheo yang sangat egois dan niatnya yang tidak ingin membesarkan partai tapi meributkan partai. Dikatakan Ridwan, pertemuan itu untuk mendiskusikan putusan sela Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta Utara dan upaya memenangkan Golkar secara full dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak Desember 2015.
 
Oheo yang tak menghadiri undangan Ridwan justru sibuk mempersiapkan tim desk Pilkada kubu Agung Laksono yang diketuai Sjafei Kahar. Langkah Oheo ini dinilai Ridwan terburu-buru padahal jelas ditundanya Surat Keputusan (SK) KemenkumHAM oleh putusan sela PTUN maka dengan sendirinya kepengurusan Agung Laksono tidak memiliki legalitas dalam tahapan Pilkada. Semua  kembali pada Munas Riau dimana Ridwan sebagai ketua Golkar sultra yang legal mangajukan calon bupati.
 
Perbuatan Oheo yang demikian menurut Ridwan semakin menumbuhkan benih-benih kekacauan  di Golkar Sultra dan  mencemarkan nama baik partai. Dikatakannya, seharusnya Oheo tidak terlalu mengikuti nafsunya dan sabar menunggu putusan akhir pengadilan.
 
Apapun keputusan pengadilan nantinya akan diterimanya dengan lapang dada. Jika kubu Agung yang menang maka Ridwan akan menerima segala kebijakan Agung Laksono demi kebaikan dan kebesaran Golkar.
 
“Sebaiknya (Oheo) baca baik-baiklah putusan PTUN itu, kalau tidak bisa baca silahkan belajar baca. Mengenai langkah Golkar di Pilkada 2015 sebaiknya jangan berbuat tipu-menipu ke rakyat kita, pastikan dulu KPU Pusat siapa yang berhak mengajukan bakal calon bupati. Kenapa tergesah-gesah, apakah yang mereka kejar terhadap calon bupati,” kata Ridwan di Kendari, Minggu (5/4/2015). (Taslim)
 
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com