Tampilan Desktop



Klaim Direkomendasikan DPP PAN Sebagai Cabup Konawe, Kery Umumkan Berpasangan dengan GTS
331 Dibaca

ZONASULTRA.COM, UNAAHA – Calon Bupati Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) petahana, Kery Saiful Konggoasa mengklaim dirinya telah mengantongi Surat Keputusan (SK) rekomendasi pencalonan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN).

Kery Syaiful Konggoasa

Kery Syaiful Konggoasa

Dengan adanya SK tersebut, Kery menyatakan dirinya telah menetapkan Gusli Topan Sabara (GTS) yang akan menjadi wakilnya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) memperebutkan kursi bupati dan wakil bupati di daerah itu tahun depan.

“Yah betul, SK Pencalonan sebagai Calon Bupati dari DPP PAN itu sudah ada. Dan saya sudah ambil sendiri di DPP PAN,” ujar Kery, Kamis (3/8/2017)

Sementara itu, Gusli Topan Sabara sendiri merupakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Konawe. Saat ini, dia juga tengah menjabat sebagai Ketua DPRD Konawe.

Menurut Kery, dengan adanya SK itu, dirinya tinggal mencari partai lain untuk membangun koalisi dalam memenangkan dirinya di Pilbup nanti.

Terkait dengan jabatan Gusli di DPRD Konawe, Kery sendiri menyerahkannya kembali ke mekanisme internal PAN untuk mencari orang yang akan menggantikan Gusli. (B)

 

Reporter: Dedi Finafiskar
Editor: Abdul Saban

 

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com