Tampilan Desktop

Klaim Miliki Tingkat Elektabilitas Tinggi, Umar Samiun Optimis Menangi Pilkada Buton Satu Kali Putaran
94 Dibaca

ZONASULTRA.COM, PASARWAJO – Berdasarkan hasil survei Jaringan Survei Indonesia (JSI), tingkat popularitas dan elektabilitas pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Buton periode 2017-2022, Umar Samiun-La Bakry menduduki posisi teratas.

Umar Samiun

Umar Samiun

“Sebenarnya (survei) itu semua untuk mendeteksi sudah sejauh mana popularitas dan elektabilitas saya dan La Bakry selama memimpin Buton kurang lebih empat tahun ini,” kata Umar Samiun ditemui di lobi Kantor DPRD Buton usai mengikuti rapat sidang istimewa DPRD Buton, Kamis (9/6/2016).

Menurut Umar, ada dua poin penting yang melatarbelakanginya melakukan survei. Pertama, mendeteksi bagaimana tingkat popularitasnya saat ini dan bagaimana dukungan penuh dari masyarakat Buton untuk mendukung Umar-Bakry sebagai bupati dan wakil bupati Buton untuk kedua kalinya.

“Dan Alhamdulilah ternyata itu semua di luar dugaan kita. Dari hasil survei, tingkat elektabilitas dan popularitas saya bersama La Bakry mencapai kurang lebih 99,80 persen. Dengan tingkat strong suporter itu mencapai kurang lebih 75 persen,” ungkapnya.

Dengan hasil tersebut, dirinya optimis akan memenangi pilkada Buton dalam satu kali putaran saja. (B)

 

Penulis : Nanang Suparman
Editor   : Jumriati

View all contributions by

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com