Tampilan Desktop



Klaim Sukses Membangun Konawe, Kery : Periode Selanjutnya Tidak Ada Lawan
511 Dibaca

ZONASULTRA.COM, UNAAHA – Kery Syaiful Konggoasa mengklaim kandidat bakal calon (Balon) Bupati Konawe yang telah menyatakan akan maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Konawe 2018, bukanlah saingannya.

“Saya berani katakan saat ini tidak lawanku, sebab masyarakat Konawe adalah masyarakat yang cerdas dalam menentukan siapa pemimpinnya. Kalau hanya baru berjanji, itu tidak ada artinya,” kata Kery yang ditemui dikantornya, Kamis (2/3/2017).

Kery : Saya Butuh 8 Tahun Untuk Membangun Konawe

Kery Syaiful Konggoasa

Kery juga mengklaim selama memimpin di daerah yang terkenal sebagai lumbung beras Sultra itu mengalami banyak perkembangan. Hal itu katanya menjadi modal utama pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan dihelat 2018 mendatang. Mulai dari pembangunan infrastruktur, pertumbuhan ekonomi dari tahun ke tahun yang terus mengalami kenaikan.

Hal lain yang ditegaskan ketua DPW PAN Konawe itu, posisi PAN di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Konawe saat ini memegang kursi terbanyak, dengan mendudukan 7 orang kadernya. Sehingga PAN Konawe tidak perlu lagi repot mencari partai lain untuk koalisi.

Meski begitu, Bupati yang dikenal gaya ceplas ceplosnya itu mengaku jika saat ini sudah ada beberapa partai yang melakukan komunikasi denganya. Sayangnya dirinya belum mau membeberkan partai mana saja yang sudah membangun komunikasi.

“Pilkada ini masih jauh, kita lihat saja dulu perkembangannya bagaimana. Memang sudah ada komunikasi namun kita belum bisa tentukan, karena semua ada mekanismenya,” tutup Kery. (B)

 

Reporter : Restu Tebara
Editor : Tahir Ose

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free