Tampilan Desktop

Klaim Sumbang PAD, Ruksamin Ketagihan Gelar Motor Cross
169 Dibaca

Klaim Sumbang PAD, Ruksamin Ketagihan Gelar Motor Cross

KEJURNAS MOTOR CROSS – Terlihat Bupati Konut, Ruksamin, bersama Wakil Bupati Konut, raup membuka kejuaraan nasional (Kejurnas) motor cross seri Vl se-Indonesia timur di Desa Tokowuta, Kecamatan Lasolo, Kabupaten Konawe Utara. (Jefri/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU– Bupati Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tengara (Sultra), Ruksamin resmi membuka kejuaraan nasional (Kejurnas) motor cross seri VI se-Indonesia Timur di sirkuit Konasara motor cross sport Desa Tokowuta, Kecamatan Lasolo, Jum’at (21/10/2016).

Dalam sambutannya Ruksamin mengatakan, akan terus mendukung dan mengembangkan serta mensukseskan program-program ivent yang digelar. Sehingga kedepannya akan menjadi aset pendapatan daerah (PAD) untuk meningkatkan pembangunan yang lebih bermanfaat dan maju.

“Kegiatan ini sudah yang kedua kalinya digelar di Konut. Dan ini memberikan dampak positif bagi pembangunan kita. Terbukti PAD yang kita dapat waktu kejuaraan yang lalu, langsung kita sumbangkan untuk pembagunan mesjid. Inilah yang selalu kita harapkan,” kata Ruksamin.

Dalam kesempatan itu juga, mantan Ketua DPRD Konut itu mengumumkan akan segera menggelar ivent Of Road, dalam rangka memeriahkan ulang tahun Konut yang jatuh pada 2 Januari 2017 nanti.

Kata Ruksamin, sirkuit Konasara ini adalah bagian dari program segitiga berlian. Disinilah tempat untuk megembankan potensi-potensi yang ada sehingga mempunyai manfaat bagi kemajuan daerah.

Untuk diketahui, kejuaraan nasional motor cross seri VI se-Indonesia timur digelar mulai 21-23 Oktober 2016, dengan mempertandingakn 18 kelas yang diikuti pembalab-pembalap lokal dan nasional. Serta memperebutkan hadiah utama 3 unit motor yamaha plus uang tunai puluhan juta dan tropi. (B)

 

Reporter : Jefri Ibnu
Editor     : Rustam

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com