Tampilan Desktop


KNPI Pusat Tunjuk Ihsan Taufik Sebagai Karateker KNPI Sultra
665 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Melalui surat keputusan nomor: KEP.49/DPP KNPI/VIII/2016 Ketua KNPI pusat yang diakui oleh Kemenkumham RI, Fahd Rafiq, menunjuk LM Ihsan Taufik sebagai karateker DPD KNPI Sultra.

Ilustrasi

Ilustrasi

LM Ihsan Taufik dalam keterangan persnya menyatakan, dengan ditunjuknya dirinya sebagai karateker Ketua KNPI Sultra, maka pihaknya memiliki tanggung jawab melanjutkan roda organisasi KNPI Sultra sampai pelaksanaan Musda KNPI Sultra dilaksanakan.

Dia juga mengungkapkan, dirinya diberikan waktu selama tiga bulan untuk menyiapkan pelaksanaan Musda KNPI Sultra.

“Jadi dengan adanya surat keputusan ini maka kami tidak lagi mengetahui kepengurusan KNPI lain yang ada di Sultra. Sebab KNPI yang dipimpin oleh bapak Fahd Rafiq merupakan kepengurusan yang sah sah diakui oleh negara dan kepengurusan itu telah menunjuk saya sebagai larateker ketua,”jelasnya di Hotel Clarion Kendari, Minggu (4/9/2016).

Pasca keluarnya surat keputusan ini, pihaknya akan segera bertemu dengan gubernur Sulawesi Tenggara untuk menyampaikan hal tersebut.

Sementara itu, salah satu ketua OKP, Umar Bonte mengatakan, saat ini tidak ada lagi Musda KNPI Sultra versi Qubra maupun Musda Versi Clarion, seiring keluarnya surat mandat karateker tertanggal 29 Agustus tersebut.

“Jadi saya mengajak seluruh OKP yang ada di bawah KNPI Sultra untuk bersama-sama mematuhi keputusan yang sah sehingga tidak terbawa arus yang salah,”ujarnya. (B)

 

Reporter: M Rasman Saputra
Editor: Jumriati

Tagged with:
JN ZonaSultra

View all contributions by JN ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com