Tampilan Desktop



KNPI Sultra Akan Berikan Bonus Bagi Saddil Ramdani
549 Dibaca

Gol Indah Putra Asal Muna Jadi Kado Manis HUT RI TIMNAS INA – Selebrasi gol Saddil Ramdani saat berhasil mencetak gol melalui tendangan jarak jauh yang menembus pojok kanan gawang Filipina, pada laga kedua Grup B Sea Games 2017 antara Indonesia melawan Filipina di Stadion Sah Alam Malaysia, Kamis (17/8/2017) malam. (Foto: Istimewa)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Sebagai bentuk kepedulian terhadap prestasi yang telah ditunjukkan oleh pesepakbola asal Sultra, Sadil Ramdani pada sea games ke 27 di Malaysia, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) daerah ini akan memberikan bonus bagi pesepakbola asal klub Persela Lamongan tersebut.

Umar Bonte, Ketua KNPI Sultra mengatakan, pihaknya memberikan bonus kepada Sadil Ramdani karena pihaknya menilai pesepakbola nasional tersebut telah membuktikan diri sebagai pemuda yang mampu menunjukkan prestasi dibidang olahraga.

(Baca Juga : Begini Kisah Saddil Ramdani, Pemain Timnas Indonesia U 22)

Adapun bonus tersebut kata Umar Bonte, akan diberikan kepada ibu Sadil Ramdani sebagai perwakilan. Untuk waktu penyerahan bonus tersebut lanjutnya, akan diserahkan dalam waktu dekat ini di Kota Kendari.

“Ini merupakan bukti bahwa kami dari KNPI Sultra memiliki perhatian khusus terhadap prestasi yang telah diberikan oleh Sadil Ramdani dengan masuk tim nasional Indonesia dalam sea games di Malaysia,”jelasnya, di ruang kerjanya, Senin (21/8/2017).

(Baca Juga : Gol Indah Putra Asal Muna Jadi Kado Manis HUT RI)

Jumlah bonus yang diberikan kepada Sadil Ramdani terang anggota DPRD Kota Kendari, dirinya tidak mau menyebutkan berapa besarnya. Tetapi dirinya berharap jumlah yang diberikan bukanlah ukurannya tetapi bagaimana perhatian yang diberikan kepada seorang pemuda yang berpretas dibidangnya.

Sementara itu Sadil Ramdani yang dihubungi zonasultra.com mengungkapkan, dirinya sangat berterima kasih dengan apresiasi KNPI Sultra yang telah menghargai prestasinya di cabang olahraga sepakbola.

“Apapun itu saya sangat berterima kasih dengan perhatian KNPI Sultra. Tetapi untuk saat ini saya akan fokus dalam bagaimana meningkatkan permainan saya agar bisa meraih prestasi maksimal di sea games ini, “ujarnya. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor Tahir Ose

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free