Tampilan Desktop


Koalisi Nasdem, Hanura, dan PPP, Ali Mazi Siap Calon Gubernur
183 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi siap maju kembali sebagai calon gubernur di tahun 2018. Sejumlah komunikasi politik sudah mulai dibangunnya yakni dengan PPP dan Hanura. 

Menurut Ali Mazi, partai Hanura dan PPP sudah siap berkoalisi untuk mendukungnya sebagai calon gubernur. Hal itu berdasarkan komunikasi politik yang dibangunnya selama ini.

“Yah kalau koalisi itu sudah pasti. Semua jugakan teman-teman, artinya bicara-bicara lepas sudah kita lakukan,” kata Ali Mazi di Kendari, Selasa (30/6/2015).

Selaku mantan Gubernur Sultra, Ali Mazi melihat Sultra belum menunjukkan perkembangan yang signifikan. Sebagai putra daerah yang ingin membangun Sultra, Ali Mazi masih memenuhi persyaratan undang-undang.

“Kalau memikirkan pribadi saya kira sudah cukuplah. Jadi kita harus memikirkan daerah karena saya lihat Sultra ini belum apa-apa ini (berkembang),” ujarnya.

Untuk kembali sebagai calon gubernur, Ali Mazi sudah mempunyai 3 kursi Nasdem di DPRD Provinsi. Hanya tinggal menambah 7 kursi dari partai koalisi sudah bisa mendapatkan 1 pintu calon gubernur. Hal itu sesuai hitungan 20 persen perpintu dari jumlah kursi dewan provinsi.

 

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com