Tampilan Desktop



Kolaka Utara Optimis Laksanakan Porprov XIII Tepat Waktu
159 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) menjamin akan bisa melaksanakan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII tepat waktu pada 2018 mendatang.

rusda mahmud

Rusda Mahmud

Bupati Kolut Rusda Machmud mengatakan untuk kesiapan pembangunan venue yang akan digunakan pada Porprov XIII hampir seluruhnya telah siap. Satu-satunya venue yang belum tuntas pembangunannya adalah stadion sepakbola.

“Untuk pembangunan stadion sepakbola ini kami masih menunggu bantuan dari pemerintah pusat. Harapan kami proses pengerjaan stadion tersebut bisa dimulai tahun ini,” kata Rusda, Kamis (12/1/2017).

Khusus untuk jumlah cabang olahraga yang akan dipertandingkan pihaknya akan segera melakukan koordinasi dengan KONI Sultra.

Adapun penginapan kontingen, Rusda menjamin tidak akan mengecewakan. Sebab Kolut sudah sering menjadi tuan rumah kegiatan skala lokal maupun nasional.

“Jadi untuk sarana ini sudah tidak menjadi persoalan. Untuk itu sebagai kepala daerah saya optimis Porprov XIII tidak akan ditunda pelaksanaannya,” ujarnya. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Jumriati

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free