Tampilan Desktop

Koltim Tuan Rumah Kejurnas Grass Track
99 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Tenggara (Sultra) akhirnya memutuskan Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) sebagai tuan rumah penyelenggaraan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Grass Track pada 10-11 Oktober mendatang.

Sekretaris Pengprov IMI Sultra, Anwar Husein mengatakan, Koltim terpilih sebagai tuan rumah karena dinilai sebagai daerah yang paling siap untuk menyelenggarakan event berskala nasional tersebut.

Koltim, lanjut Anwar sejak beberapa bulan terakhir telah menyiapkan sirkuit dan sudah memenuhi standarisasi untuk menyelenggarakan Kejurnas Grass Track.

“Pembalap yang hadir dalam Kejurnas Grass Track ini berasal dari region V yakni wilayah Sulawesi, Maluku dan Papua,” kata Anwar ditemui di Sekretariat Pengprov IMI Sultra, Rabu (2/9/2015).

Menurut Anwar, peluang pembalap Sultra untuk bersaing di Kejurnas Grass Track kali cukup besar karena para pembalap Sultra sudah memiliki pengalaman tanding di iven berskala nasional.

Meski begitu, kata dia, faktor kendaraan dan kesiapan pembalap sendiri juga akan menjadi penentu untuk meraih prestasi di kejurnas nantinya.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com