iklan zonasultra

iklan zonasultra

Komet Akbar, Atlet Sultra Peraih Emas di Asian Paragames

181
Komet Akbar, Atlet Sultra Peraih Emas di Asian Paragames

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Atlet paralympic asal Sulawesi Tenggara (Sultra), Komet Akbar berhasil menyumbangkan medali emas bagi kontingen Indonesia di ajang Asian Paragames.

Turun di cabang olahraga tenis meja nomor Double Putra Class 10, Koemt Akbar berpasangan dengan Dian David Mickhael Jacobs.

Kepada awak ZONASULTRA.COM, Komet Akbar mengatakan dirinya terpilih masuk dalam tim nasional Indonesia di ajang itu karena berhasil menjuarai Peparnas 2016 lalu di Jawa Barat.

“Saya sangat bersukur karena berhasil meraih medali emas di ajang Asian Paragames. Sebab ini merupakan medali emas pertama saya di ajang sebesar ini,” kata Komet Akbar melalui telepon selulernya, Jumat (12/10/2018).

Dia berharap, raihan prestasi ini bisa membuka mata Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra untuk mulai memberikan perhatian serius terhadap pengembangan Cabang Olahrag (Cabor) Paralympic.

Pria kelahiran kecamatan Pomalaa, kabupaten Kolaka ini juga berharap agar pemerintah daerah memperhatikan pembinaan atlet seperti dirinya.

“Saya berharap pemerintah Sultra bisa lebih baik lagi perhatiannya. Sebab banyak atlet seperti saya yang memiliki potensi menjanjikan,” tandasnya. (B)

 


Reporter : M Rasman Saputra
Editor: Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib