Tampilan Desktop

Kompleks Wawonii Kesulitan Air Bersih
16 Dibaca

ZONASULTRA.COM,KENDARI – Masyarakat Kompleks Wawonii, Kelurahan Kadia, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), mengeluhkan sulitnya mendapatkan air bersih. Untuk itu, pihak warga ini berharap ada perhatian dari pemerintah setempat.

Zainuddin Laido, tokoh masyarakat di wilayah tersebut mengatakan, pihaknya sangat berharap PDAM Kota Kendari dapat memberikan pelayanan kepada mereka. Sebab sudah puluhan tahun mereka tinggal di wilayah itu belum juga mendapatkan pelayanan.

“Kami berharap pelayanan PDAM Kota Kendari dapat menjangkau ke wilayah ini. Sebab sejauh ini kami sangat kesulitan mendapatkan air bersih,” jelas Zainuddin di kediamannya, Jumat (10/7/2015).

Selama ini, untuk mendapatkan air bersih mereka harus membeli air dari penjual air tower yang langsung mengantar ke tempatnya. Pihaknyapun berharap ada solusi terbaik yang dapat diberikan Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari.

Menyikapi tuntutan warga tersebut, Ketua Komisi II DPRD Kota Kendari Subhan mengungkapkan, hal ini tidak bisa didiamkan begitu saja. Untuk itu solusi-solusi terbaik akan segera dikomunikasikannya dengan pihak Pemkot Kendari maupun PDAM.

“Satu hal yang mungkin bisa kita antisipasi adalah pembuatan sumur bor. Sedangkan untuk pemasangan jaringan pipa PDAM tidak memungkinkan untuk kita realisasikan dalam waktu dekat,” tutur Subhan.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com