Tampilan Desktop


Komunitas Kuda Putih Siap Menangkan Pasangan Rahmat di Pilkada Mubar
206 Dibaca

Komunitas Kuda Putih Siap Menangkan Pasangan Rahmat di Pilkada Mubar

TIM KUDA PUTIH : Ribuan Tim Kuda Putih saat kelakukan konfoi menuju tempat kampanye pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Muna Barat LM.Rajiun Tumada dan Ahmad Lamani periode 2017/2022,Rabu (25/1/2017).(Laode Pialo/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM,LAWORO – Ribiuan Pemuda kecamatan Lawa Kabupaten Muna Barat (Mubar) yang tergabung dalam Komunitas Tim Kuda Putih siap menangkan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati LM.Rajiun Tumada dan Ahmad La Mani pada Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Muna barat pada tanggal 15 februari kedepan.

Laode Harlan Sadia Selaku ketua Tim Kuda Putih menyatakan Komunitas kuda putih siap dan sudah memiliki komitmen untuk memenangkan pasangan Rahmat sekaligus mengawal proses pemerintahan ketika terpilih menjadi Bupati kedepan.

“Tim Kudah putih ini bergerak bukan hanya untuk memenagkan pasangan Rahmat tpi juga memiliki komitmen untuk mengawal pemerintahan ketika terpilih menjadi Bupati defenitif periode 2017-2022.ujarnya usai mengikuti kampaye di lapangan Lapolea kecamatan Barangka ,Rabu (25/1/2017).

Harlan juga menyatakan gerkan yang tersebut dibangun dengan dasar keikhlasan tanpa menginginkan imbalan apapun.

Berita Terkait : Dukung Rahmat, Masyarakat Cap Jempol Darah dan Sumbangan Koin

“Gerakan ini kami bangun dengan niatan yang iklas tulus demi muna barat yang lebih baik.kami berjuang demi masyarakat muna barat,kepentingan kami hanyalah kesejahteraan dan kemajuan daerah Muna Barat yang lebih baik”,tutrnya.

Harlan juga menambahkan bahwa latar belakang lahirnya kudah putih adalah atas dasar kultur kebudayaan,kebiasaan yang mengajarkan kekuatan,kecerdasan dalam berpikir yang selalu menjunjung tinggi harkat dan martabat masyarakat Muna Barat.

“Atas dasar itulah kami bergerak,kami coba membangun dan mengangkat dengan dasar kebiasaan kultur sekaligus membumikan budaya ini lewat gerakan pemuda,karena pemuda adalah salah satu penerus dalam memajukan budaya”,pungkasnya laode Harlan sadia. (C)

 

Reporter : Laode Pialo
Editor : Tahir Ose

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free