Tampilan Desktop


Komunitas Pengusaha Muda Sultra Dukung Asrun Jadi Gubernur
167 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Sebuah komunitas yang beranggotakan pengusaha muda di Sulawesi Tenggara (Sultra) menyatukan visi untuk mendukung Wali Kota Kendari, Asrun menjadi calon gubernur Sultra pasca kepemimpinan Nur Alam pada 2018 mendatang. Komunitas ini menamai diri mereka Komunitas Relawan Asrun (Kawan Asrun)

Koordinator Tim Kawan Asrun, Kus Gladi Surya mengatakan bahwa komunitas relawan yang dipimpinnya ini merupakan sebuah kelompok yang terdiri dari beberapa pengusaha muda yang berkecimpung di berbagai bidang usaha dan memiliki kmomitmen penuh untuk mendukung figur Asrun menjadi Sultra 01 ke depannya.

“Figur Pak Asrun yang saat ini menjadi Wali Kota Kendari merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Sultra tahun 2018 nanti. Beliau terkesan kharismatik, punya modal prestasi membangun daerah serta mudah diterima semua kalangan sehingga kami secara sukarela mendukung beliau menjadi seorang calon gubernur,” kata Gladi saat rapat konsolidasi tim Kawan Asrun di Kendari, Senin (7/9/2015).

Dalam waktu dekat tim relawan ini akan mengadakan kegiatan seminar motivasi dan kewirausahaan untuk anak muda Sultra dengan mendatangkan Ippho Santosa, seorang motivator handal yang terkenal dengan cara berfikir menggunakan otak kanan.

“Insya Allah, kami akan berupaya menghadirkan Ippho Santosa untuk memotivasi anak muda di Sultra agar memiliki mental berwirausaha agar kelak bisa mandiri dan juga bermanfaat bagi orang lain,” ujar Gladi.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com