Tampilan Desktop


Konawe Segera Serahkan Lima Asetnya ke Kendari
15 Dibaca

style=”display:none;” id=”__hggasdgjhsagd_once”

Ketua DPRD Kabupaten Konawe, Gusli Topan Sabara, mengaku pihaknya menginginkan persoalan aset tersebut hendaknya bisa sesegera mungkin dituntaskan.

“Sudah seharusnya memang aset ini diserahkan ke Pemkot sebab selain keberadaanya di kota kendari, aturannya memang harus diserahkan ke Pemkot Kendari,”jelas Gusli Topan di DPRD Kota Kendari, Jumat (10/4/2015).

Untuk itu lanjutnya, pihaknya akan sesegera mungkin membahas hal ini dengan Pemkab Konawe agar sesegera mungkin dicarikan solusi terbaiknya.

Adapun aset yang dimaksudkan itu yakni Kantor Disperindagkop Kota Kendari, Kantor Catatan Sipil, Kantor Dinas Pendidikan, Kantor Pemadam Kebakaran dan Kantor Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Kendari.

Sementara itu Ketua DPRD Kota Kendari, Abdul Rasak menuturkan, persoalan aset ini sudah sangat lama. Makanya pihaknya berharap, sesegera mungkin diselesaikan dengan dilakukan penyerahan aset dari Pemkab Konawe ke Pemkot  Kendari.

“Akibat terhambatnya proses penyerahan aset ini, terjadi temuan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK)  terhadap pelaporan keuangan Pemkot Kendari, sehingga memang perlu segera dituntaskan,” tutur Razak. (**Rasman)

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com