Tampilan Desktop

KONI Diminta Tentukan Jumlah Bonus PON XIX
102 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Atlet peraih medali di PON XIX meminta Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulawesi Tenggara (Sultra) segera menetapkan jumlah bonus PON XIX.

Marjuki

Marjuki

Marjuki, atlet dayung Sultra mengatakan, pihaknya mengharapkan KONI Sultra bisa menentukan jumlah bonus yang akan diterima oleh Peraih Medali di PON XIX Bandung Jawa Barat.

Selama ini kata peraih tiga emas di Jawa Barat ini, KONI Sultra hanya menyebutkan akan menaikkan jumlah bonus bagi para atlet di PON XIX. Tetapi mengenai berapa kenaikkannya tidak diketahui.

“Kami sebenarnya tidak menuntut berapa besaran dari bonus tersebut tetapi kami hanya ingin mengetahui berapa jumlahnya,”jelasnya, pada zonasultra.com, Selasa (25/10/2016).

Hal serupa juga diungkapkan kapten tim Softball Sultra, Syaiful Nurdin. Diungkapkan Syaiful, jumlah bonus perlu diketahui sehingga para atlet tidak bertanya-tanya.

Terlebih lagi buat cabang olahraga beregu lanjutnya, hingga saat ini belum juga ditentukan oleh KONI Sultra berapa besarnya yang akan diterima oleh setiap Atlet.

Berita Terkait : KONI Janjikan Bonus Besar Untut Atlet Peraih Medali di PON XIX

“Kami tidak mempersoalkan kapan diberikan bonus tetapi berikan lah kami info besarnya bonus bagi cabang olahraga beregu,”ujarnya.

Sementara itu Wakil ketua KONI Sultra, Tasman Taewa menuturkan, pihaknya akan melakukan rapat dengan seluruh pengurus KONI Sultra, Rabu (26/10/2016) guna membahas evaluasi PON XIX dan besaran bonus bagi para atlet. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Tahir Ose

Tagged with: ,
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com