Tampilan Desktop


KONI Kota Kendari Agendakan Pra Porprov
159 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Guna meminimalisir pindahnya atlet Kota Kendari ke daerah lain pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII di Kolaka Utara 2018 mendatang, KONI Kota Kendari rencananya akan menggelar Pra Porprov November mendatang.

Inilah Cabor yang Belum Serahkan SK Kepengurusannya ke KONI

Ilustrasi

Sekretaris KONI Kota Kendari Rizal mengatakan, untuk pelaksanaan pra porprov ini pihaknya telah membentuk panitia. Pra porprov ini nantinya akan mempertandingkan seluruh cabang olahraga yang dipertandingkan pada Porprov XIII mendatang di Kolaka Utara.

“Pra porprov ini kami lakukan untuk menyeleksi atlet setiap cabang olahraga yang nantinya akan kita lanjutkan dengan pelaksanaan pemusatan latihan daerah,” kata Rizal di KONI Sultra, Sabtu (3/9/2016).

Sementara itu, Ketua Panitia Pra Porprov Kota Kendari Alimin menuturkan, pihaknya sudah menyiapkan beberapa hal untuk melaksanakan kegiatan ini. Salah satunya akan segera melakukan rapat panitia untuk menyiapkan pelaksanaan kegiatan pra porprov tersebut.

“Pra porprov ini tidak bisa kita siapkan begitu saja, sebab program ini sangat penting guna persiapan kontingen Kota Kendari menuju Porprov XIII di Kolaka Utara,” ucapnya. (B)

 

Reporter: M Rasman Saputra
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com