Tampilan Desktop

KONI Lakukan Evaluasi Kontingen Atlet PON XIX
82 Dibaca

softball-sultra-kendari

EVALUASI PON – KONI Sultra meminta tim Monev PON XIX Segera menyerahkan hasil kerja mereka. sebab evaluasi tersebut sangatlah penting untuk menunjang pembinaan olahraga di Sultra. (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulawesi Tenggara (Sultra) melakukan evaluasi pencapaian kontingen pada PON XIX di Bandung Jawa Barat

Wakil Ketua KONI Sultra, Tasman Taewa mengatakan, proses evaluasi terhadap pencapaian kontingen Sultra di pesta olahraga empat tahunan terakbar di Indonesia tersebut sedikit terlambat.

Hal ini disebabkan, karena ada beberapa agenda pemerintahan yang menyebabkan ketua KONI Sultra baru bisa menginstruksikan untuk kami melakukan evaluasi, “jelasnya, di ruang rapat KONI Sultra, Rabu (26/10/2016).

Untuk itu sesuai Surat Keputusan Gubernur, untuk proses ini menjadi tanggung jawab penuh dari tim Monev guna melakukan penjabaran evaluasi hasil PON XIX.

“Persoalan data evaluasi hasil ini ada pada tim Monev. Jadi setelah hasilnya nanti akan kami jabarkan ke seluruh cabang olahraga dan pengurus KONI Sultra,” jelasnya, di sela-sela rapat KONI Sultra, Rabu (26/10/2016).

Sementara itu ketua tim Monev PON XIX, Fajar Saranani menuturkan, saat ini pihaknya telah merampungkan seluruh data yang didapatkan saat pelaksanaan PON XIX lalu.

Untuk itu dalam waktu dekat ini lanjutnya, pihaknya akan segera menyampaikan ke KONI Sultra guna dilakukan pembedahan terhadap pencapaian tim PON Sultra.

“Kami tentunya menginginkan bagaimana evaluasi yang kami lakukan benar-benar sempurna. jadi proses yang kami lakukan membutuhkan waktu yang sedikit panjang,” ujarnya. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor :  Tahir Ose

Tagged with: ,
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com