Tampilan Desktop


KONI Minta Cabor Segera Serahkan Hasil Pra PON
48 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – KONI Sulawesi Tenggara (Sultra) meminta cabang olahraga (Cabor) yang belum menyerahkan hasil Pra PON untuk segera menyerahkan hasil secepatnya. Pasalnya, KONI Sultra akan segera melakukan finalisasi jumlah cabor yang akan dimasukkan dalam pemusatan latihan daerah (Pelatda) April mendatang.

pon sultra

Ilustrasi

Wakil Sekretaris KONI Sultra, Elvis Basri Uno mengatakan, dari 24 Cabor yang menyatakan diri lolos ke PON XIX di Jawa Barat, baru 6 cabor yang menyerahkan hasil Pra PON. Hal ini, kata Elvis tentu sangat menghambat kinerja KONI Sultra untuk mempersiapkan pelaksanaan Pelatda.

“Kami harapkan 18 cabor lainnya dapat sesegera mungkin menyerahkan hasil Pra PON paling lambat akhir bulan ini. Sehingga di Februari ada program lain yang bisa dilakukan,” kata Elvis di ruang kerjanya, Jumat (8/1/2016).

Elvis mengungkapkan, dari 18 cabor yang belum menyerahkan hasil Pra PON diantaranya ada tinju, balap motor dan biliar.

Ditemui di tempat yang berbeda, Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Sultra, Umar Bonte mengungkapkan, pihaknya akan segera menyerahkan hasil Pra PON cabor tinju ke KONI Sultra. Terlambat diserahkannya data tersebut, kata dia lantaran surat keputusan tentang atlet yang lolos ke PON XIX baru dikirim oleh Pengurus Besar Pertina beberapa hari lalu.

 

Penulis: M. Rasman Saputra
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com