Tampilan Desktop


KONI Sultra Berikan Penghargaan Pada Tokoh Olahraga
134 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulawesi Tenggara (Sultra) akan memberikan penghargaan terhadap pelaku olahraga di bumi Anoa ini. Untuk itu induk organisasi olahraga di Sultra tersebut meminta seluruh pengurus cabang olahraga (Cabor) mengusulkan nama tokoh di cabang olahraganya.

Sekretaris Umum KONI Sultra, Eryckson Ludji

Eryckson Ludji

Sekretaris KONI Sultra, Eryckson Ludji mengatakan, pemberian penghargaan kepada tokoh olahraga disetiap cabang merupakan salah satu bentuk kepedulian KONI Sultra terhadap pelaku olahraga di daerah ini.

Diakui Eryckson, selama ini pihaknya belum pernah memberikan penghargaan terhadap para tokoh olahraga di Sultra. Untuk itu dengan adanya penghargaan Ini, pihaknya berharap akan dapat semakin meningkatkan pembinaan olahraga di Sultra.

“Selama ini penghargaan hanya diberikan kepada para atlet berprestasi. Tetapi sebenarnya dibalik atlet berprestasi tersebut ada tokoh olahraga yang menjadi penopang berprestasinya para atlet tersebut,”jelasnya, di GOR KONI Sultra, Kamis (21/9/2017).

Saat ini terang Eryckson, pihaknya telah menyampaikan surat kepada 35 pengurus cabang olahraga untuk sesegera mungkin mengusulkan nama tokoh olahraga di kecabangannya masing-masing.

Sementara itu ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Wushu Indonesia (WI) Sultra, Achmad Wahab menuturkan, penghargaan terhadap tokoh olahraga merupakan sebuah hal yang mesti dilakukan oleh KONI Sultra.

Sebab dengan begitu, tokoh olahraga yang telah memberikan perhatian guna meningkatkan prestasi di Sultra merasa diperhatikan oleh KONI Sultra sebagai induk organisasi olahraga di Sultra. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Tahir Ose

RS ZonaSultra

View all contributions by RS ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free