KONI Sultra Minta 13 Cabor Kembalikan Peralatan PON

KONI Sultra Minta 13 Cabor Kembalikan Peralatan PON
Ilustrasi

ZONASULTRA.COM, KENDARI – KONI Sulawesi Tenggara (Sultra) meminta beberapa cabang olahraga yang belum mengembalikan peralatan yang digunakan pada PON XIX lalu.

KONI Sultra Minta 13 Cabor Kembalikan Peralatan PON
Ilustrasi

Panitia pemeriksa barang KONI Sultra, Sutoyo Lenohingide mengatakan, hingga akhir tahun 2016 ini baru cabang olahraga dayung yang mengembalikan peralatan yang digunakan pada PON XIX.

“Saat ini dayung sementara kami melakukan pemeriksaan terhadap peralatan yang digunakan pada PON XIX lalu,” jelasnya di sekretariat KONI Sultra, Kamis (8/12/2026).

Menurut pelatih balap sepeda Sultra ini, masih ada 13 cabang olahraga lagi yang belum menyerahkan peralatan yang digunakan pada PON XIX lalu.

Tetapi kata Sutoyo, peralatan yang sifatnya habis pakai tidak akan diminta untuk diserahkan. Namun, untuk peralatan seperti, dayung, senjata, Stik billiard, harus diserahkan ke panitia pemeriksa barang KONI Sultra.

“Kami sifatnya hanya melebel dan memeriksa peralatan tersebut.  Setelah dilakukan pelebelan dan diperiksa akan kami kembali serahkan ke cabang bersangkutan,” tuturnya.

Untuk itu, lanjut Sutoyo, pihaknya berharap cabang olahraga yang belum menyerahkan peralatan yang dimaksud bisa menyerahkan sebelum akhir bulan Desember ini. (B)

 

Penulis : M Rasman Saputra
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here