Tampilan Desktop


KONI Sultra Prioritaskan Cabor Peraih Medali di Pra PON
126 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI– KONI Sulawesi Tenggara (Sultra) akan memprioritaskan cabang olahraga (Cabor) Peraih Medali di Pra PON untuk diberangkatkan ke PON XIX.

Wakil Ketua KONI Sultra, Ashar mengatakan, pihaknya akan melakukan pembagian skala prioritas dalam melakukan verifikasi cabang olahraga.

KONI Sultra Prioritaskan Cabor Peraih Medali di Pra PON

Ashar

Ini dilakukan katanya, untuk melihat Cabor mana saja yang memiliki potensi untuk mendulang medali pada PON XIX September mendatang.

“Cabang olahraga dayung, Pencak Silat, Tinju, balap motor, sepak takraw,  kempo dan menembak akan menjadi prioritas utama karena mereka berhasil medali di Pra PON,” kata Ashar di ruang kerjanya,  Rabu (10/2/2016).

Tetapi katanya, pihaknya juga masih akan melakukan pemantauan terhadap perkembangan beberapa cabang olahraga yang tidak meraih medali tetapi memiliki potensi untuk mendulang medali.

Cabor seperti Softball lanjutnya, merupakan salah satu Cabor yang menjadi pantauan dari KONI Sultra sebagai Cabor berpotensi meraih medali.

Untuk menjalankan program tersebut, KONI Sultra akan segera membentuk tim verifikasi cabang olahraga. Tim inilah yang nantinya memantau Cabor mana saja yang berpotensi meraih medali.

 

Penulis : M Rasman Saputra
Editor : Rustam

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com