Tampilan Desktop



KONI Sultra Tetapkan Jumlah dan Waktu Penyerahan Bonus
178 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulawesi Tenggara (Sultra) menetapkan pekan pertama Februari sebagai waktu penyerahan bonus bagi atlet Peraih medali di PON XIX lalu.

Lukman Abunawas

Lukman Abunawas

Selain itu KONI Sultra juga telah menetapkan nominal yang diterima oleh para atlet Peraih Medali. Untuk Peraih Medali emas KONI Sultra akan memberikan penghargaan Rp 100 juta, sedangkan medali perak dan Perunggu KONI Sultra menghargai dengan Rp 75 juta dan Rp 50 juta.

Ketua KONI Sultra, Lukman Abunawas mengatakan, saat ini dana untuk membayar bonus atlet PON XIX dialokasikan di APBD 2017 sebesar Rp 3 Milliar.

Jadi dengan anggaran tersebut lanjutnya, pihaknya akan segera membayarkan bonus para atlet yang telah menyumbangkan medali di PON XIX lalu.

Baca Juga : KONI Diminta Rasional Dalam Pemberian Bonus Nomor Beregu

“Saat ini proses administrasi keuangan pencairan dana untuk bonus PON XIX ini sedang diproses. Jadi kami bersama pengurus KONI Sultra telah menentukan jadwal pekan pertama Februari sebagai waktu penyerahan bonus PON XIX,” jelasnya, di sekretariat KONI Sultra, Selasa (24/1/2016).

Khusus untuk pelatih, Lukman memastikan, juga akan diberikan bonus. Hal ini dilakukan sebagai bentuk penghargaan terhadap pelatih yang telah berbuat secara maksimal sehingga atletnya meraih medali di PON XIX.

Untuk itu, mantan bupati Konawe dua periode ini menuturkan, agar para atlet untuk bersabar sebanyak sudah tidak lama lagi bonus mereka akan diberikan. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Tahir Ose

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free