Tampilan Desktop


KONI Sultra Utus Dua Delegasi ke PB PON Tuntaskan Persoalan Keabsahan Empat Cabor
76 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Meski Wakil Ketua Umum KONI Sulawesi Tenggara (Sultra) Eryckson Ludji telah menandatangani surat pernyataan tidak akan keberatan terhadap tidak terdaftarnya empat cabang olahraga (Cabor) di Pengurus Besar (PB) PON, KONI Sultra tetap mengirimkan dua orang delegasinya untuk menyelesaikan persoalan tersebut.

Taman Taewa

Tasman Taewa

Wakil Ketua I KONI Sultra Tasman Taewa mengatakan, dua orang dari delegasi KONI Sultra ini bertugas untuk melakukan komunikasi kembali dengan tim keabsahan PB PON terkait status empat cabor yang tidak terdaftar di PB PON.

“Kami masih berharap walaupun proses pendaftaran keabsahan atlet sudah tuntas, empat cabor ini atletnya masih bisa terdaftar,” kata Tasman di ruang kerjanya, Rabu (24/8/2016).

Terkait persoalan adanya surat pernyataan yang ditandatangani oleh Wakil ketua III KONI Sultra, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sultra ini mengaku tidak mengetahui secara pasti kenapa hal itu terjadi.

Salah satu delegasi KONI Sultra yang diutus ke PB PON, Muhammad Idham Hatta menuturkan, saat ini pihaknya tengah mengupayakan agar empat cabang olahraga tersebut bisa terdaftar kembali dan diakui oleh tim keabsahan PB PON.

“Kami tetap mengupayakan yang terbaik, sebab cabor ini sangat disayangkan jika tidak bisa ikut di PON XIX September mendatang,” ucapnya. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Jumriati

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com