Tampilan Desktop


KONI Target Loloskan 20 Cabor di PON XIX
34 Dibaca

Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi KONI Sultra, Junaidin Umar, mengatakan saat ini Sultra memiliki sekitar 15 cabor yang selalu lolos ke PON. Untuk itu pihaknya yakin dapat merealisasikan target ter

Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi KONI Sultra, Junaidin Umar, mengatakan saat ini Sultra memiliki sekitar 15 cabor yang selalu lolos ke PON. Untuk itu pihaknya yakin dapat merealisasikan target tersebut.
“Benar butuh kerja ekstra untuk merealisasikan. Tetapi kita memiliki kemampuan untuk merealisasikannya,”jelas Junaidin Umar di ruang kerjanya, Rabu (8/4/2015).
Cabor seperti, dayung, Pencak Silat, Kempo, Karate, Taekwondo, Tinju, Sepak Takraw dan atletik tentunya akan menjadi ujung tombak memuluskan target tersebut. Cabor kategori klasifikasi dua seperti Softball, gulay, balap sepeda, renang, bulutangkis, wushu dan balap motor juga diharapkan bisa menjadi tumpuan. 
Namun begitu tuturnya, persiapan setiap cabor harus bisa terus dipantau sehingga target yang ingin dicapai bisa direalisasikan. 
Sementara itu ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Perserikatan Baseball dan Softball Amatir Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra, Pahri Yamsul mengungkapkan, untuk softball pihaknya menargetkan bisa meloloskan tim softball putra dan putri.
“Saya optimis bisa meloloskan dua tim ke PON XIX mendatang,”ungkapnya, di kediamannya. (**Rasman)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com