Tampilan Desktop



Konsel Bakal Terima 800 Sapi dari Kementan RI
95 Dibaca

kunjungan-kerja-sekretaris-daerah-konsel-sjarif-sajang-saat-melakukan-peninjauan-lokasi-acara-penyambutan-mentri

KUNJUNGAN KERJA –  Sekretaris Daerah Konsel Sjarif Sajang saat melakukan peninjauan lokasi acara penyambutan Menteri Pertanian Amran Sulaiman. Acara tersebut akan dilaksanakan Rabu (11/1/2017). (Erik Ari Prabowo/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, ANDOOLO – Menteri Pertanian Amran Sulaiman dijadwalkan akan mengunjungi Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra) pada hari Rabu (11/1/2017). Dalam kunjungan itu, Mentan akan memberikan bantuan 800 bibit sapi yang didatangkan dari provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Konsel, Sjarif Sajang saat meninjau lokasi acara penyambutan. Senin (9/1/2017).

“Untuk sapinya telah disiapkan didatangkan dari provinsi Nusa Tenggara Barat sebanyak 800 ekor, besok akan kita arahkan masuk,” kata Sjarif pada sejumlah awak media.

Rencanaya, sapi-sapi tersebut akan diperuntukan bagi sejumlah petani yang ada di kabupaten Konsel untuk membangun perekonomian para petani.

“Ini merupakan gerakan untuk menyemangati para petani khususnya petani sapi, karena konsel ini ditetapkan sebagai salah satu kabupaten untuk penyediaan sapi bibit disamping Nusa Tenggara Barat,” lanjut Sjarif

Untuk diketahui, Menteri Pertanian Amran Sulaiman diagendakan akan melakukan kunjungan kerja di Desa Ranooha Lestari, Kecamatan Buke, Konsel. Dalam kunjunganya ini juga akan dihadiri langsung Gubernur sultra dan seluruh Bupati dan Wali Kota se Sulawesi Tenggara. (B)

 

Reporter : Erik Ari Prabowo
Editor : Kiki

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free