iklan zonasultra

Konsel Raih Emas Perdana dari Cabor Angkat Besi

Konsel Raih Emas Perdana dari Cabor Angkat Besi
ANGKAT BESI - Atlet angkat besi Konawe Selatan Indra saat berlaga di kelas 56 kg. Indra berhasil persembahkan dua medali emas perdana sekaligus untuk dua jenis angkatan berbeda. (Erik Ari Prabowo/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, ANDOOLO – Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) berhasil meraih dua medali emas sekaligus di cabang olahraga (cabor) angkat besi pada gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII Sulawesi Tenggara di Kolaka. Ini merupakan medali emas perdana yang diraih daerah itu.

Medali ini diberhasil dipersembahkan oleh Indra di dua jenis angkatan berbeda saat bertanding di aula gedung SMKN 1 Baula Kolaka, Kamis (6/12/2018).

Indra berada di kelas 56 kg. Pada babak awal angkatan pertama snatch, Indra berhasil mengangkat beban 65,5 kg. Setelah itu di jenis clean and jerk Indra juga sukses mengangkat 82 kg.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur sekali dengan hasil ini,” kata Indra usai berhasil menyumbangkan medali emas kedua untuk jenis angkatan clean and jerk.

Beberapa cabor yang diikuti Konsel juga berhasil meraih kemenangan. Diantaranya bola voli yang menang dari Kota Baubau tiga set langsung pada pertandingan pagi tadi. (B)

 


Kontributor: Erik Ari Prabowo
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib