Konsel Siap Selenggarakan Cabor Sepakbola Porprov XIII

0
Wakil Bupati Konsel Arsalim Arifin
Arsalim Arifin

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Ketua KONI Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Arsalim menyatakan daerahnya siap menjadi tuan rumah penyelenggara cabang olahraga (Cabor) sepakbola Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII, jika nantinya tidak bisa dilaksanakan di Kabupaten Kolaka Utara.

Wakil Bupati Konsel Arsalim Arifin
Arsalim Arifin

Hingga saat ini stadion sepakbola yang akan digunakan untuk Porprov XIII di Kolut belum juga selesai pembangunannya. Jika nanti KONI Sultra memutuskan memindahkan lokasi pertandingan sepakbola, maka daerah yang paling siap kata Arsalim adalah Konsel.

“Dari segi infrastruktur kami sangat siap untuk menyelenggarakan cabor sepakbola. Sebab stadion yang kami miliki merupakan salah satu stadion terbaik di Sultra,” kata Arsalim di Kendari, Sabtu (11/11/2017).

Meski begitu, Wakil Bupati Konsel ini berkeyakinan Pemkab Kolut terus berupaya agar sepakbola dipertandingkan di wilayahnya.

“Kami pemerintah Konsel terus memelihara stadion sepakbola dengan baik. Jadi tidak ada masalah kalau pun pelaksanaan cabang sepakbola dipindahkan ke Konsel,” ujarnya. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Jumriati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here