Konsolidasi PAN Dapil Sultra 5, Para Caleg Diminta Tetap Kompak

168
Konsolidasi PAN Dapil Sultra 5, Para Caleg Diminta Tetap Kompak
KONSOLIDASI PAN - Konsolidasi Pemenangan Pemilihan Umum (Pemilu) Partai Amanat Nasional (PAN) di salah satu hotel di Kolaka, Rabu (6/3/2019). Konsolidasi ini dihadiri oleh Ketua DPW PAN Sultra, Abdurahman Saleh, Ketua DPD PAN Kolaka, Parmin Dasir, Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Tenggara (Sultra), Iwan Rompo, Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kolaka, Juhardin, serta caleg dan kader PAN Kabupaten Kolaka, Kolaka Utara, dan Kolaka Timur. (Sitti Nurmalasari/ ZONASULTRA)

ZONASULTRA.COM, KOLAKA – Para calon anggota legislatif (caleg) Partai Amanat Nasional (PAN) dapil Sulawesi Tenggara (Sultra) 5 yakni Kabupaten Kolaka, Kolaka Utara, dan Kolaka Timur diminta untuk tetap kompak.

Hal tersebut disampaikan dalam kegiatan konsolidasi pemenangan pemilihan umum (pemilu) partai berlambang matahari putih itu di salah satu hotel di Kolaka, Rabu (6/3/2019).

Koordinator Wilayah (Korwil) PAN Sultra Al Qadri Arief mengatakan, melalui kegiatan konsolidasi ini para caleg dan kader partai bisa saling mendukung, bekerjasama, dan tidak saling silet menyilet.

Menurutnya, dengan bersatu saja belum tentu kuat. Apalagi bila tercerai berai maka makin lemah. Olehnya itu, dengan menjalin silaturahmi antara para caleg dan kader dapat menumbuhkan semangat untuk tetap bersatu.

(Baca Juga : Dukung Jokowi, Kerry Sebut Tak Peduli dengan DPP PAN)

“Kegiatan konsolidasi ini merupakan instruksi dari DPP agar semua DPW harus melakukan konsolidasi,” ujarnya.

Sebutnya, pada pemilihan umum 17 April 2019 mendatang pihaknya menargetkan PAN tetap mempertahankan kemenangannya, bahkan menargetkan menambah jumlah kursi di Bumi Mekongga.

“Tidak muluk-muluklah, di Kolaka ada empat dapil sekarang kita pegang empat kursi. Kita target bisa sampai enam kursi. Insyaallah masing-masing dapil kita masih bisa dapat satu kursi,” ujarnya.

Hal itu bukan tanpa alasan sebab banyak caleg berkualitas dan militansi terhadap pemenangan PAN sangat kuat. Sehingga, di dua dapil sekiranya bisa mendapat sampai dua kursi, apalagi melihat kekuatan investasi sosial calegnya.

Dalam kegiatan konsolidasi ini turut dihadiri Ketua DPW PAN Sultra Abdurahman Saleh, Ketua DPD PAN Kolaka Parmin Dasir, Anggota KPU Sultra) Iwan Rompo, Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kolaka Juhardin, serta caleg dan kader PAN Kabupaten Kolaka, Kolaka Utara, dan Kolaka Timur. (b)

 


Kontributor : Sitti Nurmalasari
Editor : Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib