iklan zonasultra

iklan zonasultra

Korban Meninggal KM Fungka Permata Bertambah Jadi 10 Orang

186
Panit II Reskrim Polsek Poasia, Klarifikasi Soal Tewasnya Mahasiswa UHO
Ilustrasi

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Korban musibah KM Fungka Permata V yang terbakar dalam pelayarannya menuju Banggai, Sulawesi Tengah (Sulteng) bertambah. Sebelumnya dikabarkan menelan 8 korban jiwa, kini bertambah menjadi 10 orang.

Humas Kantor SAR Kendari Wahyudi merinci, saat ini 118 orang telah berhasil dievakuasi ke Banggai Laut. Sementara sepuluh orang lagi masih dalam pencarian.

(Baca Juga : Delapan Orang Dilaporkan Meninggal Dalam Kebakaran KM Fungka Permata)

“Sampai saat ini kita masib melakukan pencarian, karena masih ada 10 orang yang belum ditemukan,” kata Wahyudi saat dihubungi, Sabtu (15/9/2018).

Kantor SAR Kendari sampai saat ini belum bisa merinci nama-nama korban. Pasalnya, tim yang turun ke titik kejadian terkendala akses komunikasi. Namun yang jelas, kata Wahyudi, ada beberapa penumpang yang tidak terdaftar dalam manifes.

“Kita belum bisa mengabarkan secara lengkap mengenai kondisi kapal saat ini, termasuk nama-nama korban karena keterbatasan akses jaringan. Yang jelas itu ada beberapa penumpang yang tidak terdaftar dalam manifes,” ucap Wahyudi.

(Baca Juga : KM Fungka Permata, Berlayar dari Raha, Terbakar di Laut Banggai)

Informasi yang dihimpun zonasultra.com, saat ini keluarga korban telah berdatangan di Pos SAR Wakatobi menunggu update informasi.

KM Fungka Permata V ini berlayar menyusuri rute dari Baubau lalu ke Raha. Kemudian ke Banggai Laut, di Sulteng lalu ke Taliabo dan finish di Sanana, Maluku Utara. (B)

 


Reporter : Lukman Budianto
Editor : Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib