Tampilan Desktop


Korban Tenggelam Kaliwanggu Sempat Teriak Minta Tolong
625 Dibaca

Korban Tenggelam Kaliwanggu Sempat Teriak Minta Tolong

PENCARIAN KORBAN – Hingga saat ini tim Search And Rescue (SAR) Kendari, masih melakukan pencarian terhadap korban yang diduga tenggelam di Kali Wanggu, Kota Kendari. Dengan menggunakan dua unit perahu karet, tim SAR terus melakukan penyisiran di sepanjang kali tersebut, Sabtu (17/9/2016). (Randi Ardiansyah/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Hingga saat ini tim Search And Rescue (SAR) Kendari, masih melakukan pencarian terhadap korban yang diduga tenggelam di Kali Wanggu, Kota Kendari. Dengan menggunakan dua unit perahu karet, tim SAR terus melakukan penyisiran di sepanjang kali tersebut.

Salah seorang saksi mata, Sukadi (37) mengatakan, saat itu dirinya yang tengah tidur di rumahnya mendengar suara teriakan minta tolong, lalu dirinya keluar untuk mengecek sumber suara tersebut. Hingga akhirnya Sukadi menemukan seorang pria melambaikan tangan dari dalam air.

“Saya teriak, ‘siapa’ tapi tidak ada jawaban, tapi saya dengar air bunyi. Saya keluar ke rumah, saya lihat sudah ada orang di tengah sungai hanyut, akhirnya saya juga kasih bangun tetangga minta tolong. Habis itu tetangga bangung ada yang buang tali, untuk upaya menarik tapi ternyata tidak berhasil,” tuturnya, Sabtu (17/9/2016).

(Artikel Terkait : Seorang Pria Dilaporkan Tenggelam di Kaliwanggu)

Sekitar 10 hingga 15 menit, lanjutnya, korban terus berteriak meminta tolong, namun arus yang lumayan deras membuat korban tidak dapat di temukan oleh warga setempat.

“Belum ada kepastian pak dia dari mana, karena kalau warga sini pasti kita sudah tau pak. Belum ada laporan atau informasi juga kalau ada yang kehilangan keluarga soalnya,” tutupnya. (B)

 

Reporter: Randi Ardiansyah
Editor  : Rustam

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com