Tampilan Desktop


Kota Kendari Juara Umum Kejurda Pencak Silat
51 Dibaca

ZONASULTRA.COM,KENDARI – Tim Pencak Silat Kota Kendari membuktikan diri sebagai juara umum di Kejuaraan Daerah (Kejurda) Pencak Silat dengan menjadi juara umum.

Kota Kendari mengukuhkan diri sebagai juara umum setelah berhasil meraih 11 medali emas, 1 medali emas dan 2 medali perunggu.

Sementara juara umum dua ditempati, Kabupaten Konawe Selatan dengan raihan dua emas, tiga perak dan 1 perunggu. Diposisi kedua ditempati Kabupaten Konawe dengan raihan dua emas, 2 perak dan 1 perunggu.

Pelatih Pencak Silat Kota Kendari, Mirwan mengatakan, pencapaian meraih juara umum sangat membuatnya puas dan sesuai dengan target.

“Target kami adalah meraih 11 emas dan ini berhasil kita realisasikan dalam Kejurda,”jelasnya, di GOR KONI Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (4/10/2015).

Harapannya dengan hasil Kejurda ini, kedepannya prestasi tim pencak silat Kota Kendari akan semakin bakk diiven-iven selanjutnya.

Sementara itu Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Kendari, Alimin menuturkan, hasil kejurda kali ini sangatlah baik. Untuk itu dia sangat mengapresiasi pencapaian para pesilat kota Kendari.

“Persiapan atlet Kota Kendari cukup bagus. Untuk itu, prestasi kali ini merupakan imbalan dari latihan yang mereka lakukan,” tuturnya.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com