Tampilan Desktop



Kota Kendari Layak Huni, Asrun Minta Pembangunan Terus Dilanjutkan
67 Dibaca

Kota Kendari Layak Huni, Asrun Minta Pembangunan Terus Dilanjutkan HUT KENDARI – Sambutan walikota kendari, Asrun dalam acara penutupan ekspo Kota Kendari, Selasa (9/5/2017) malam, diakhir masa jabatan sebagai pemimpin kota kendari mengharapkan pembangunan yang telah dilakukan selama 10 tahun ini terus dilanjutkan. (Sitti Nurmalasari/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Menuju Kota Kendari yang layak huni,  Wali Kota Kendari Asrun dan Wakil Wali Kota Musadar, diakhir masa jabatan sebagai pemimpin kota mengharapkan pembangunan yang telah dilakukan selama 10 tahun ini terus dilanjutkan.

Asrun dalam sambutannya pada penutupan ekspo Kota Kendari, Selasa (9/5/2017) malam mengatakan memasuki tahun kelima periode kedua kepemimpinannya bersama Musadar, banyak kegiatan pembangunan yang telah dilaksanakan sesuai dengan rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) Kota Kendari tahun 2013-2017.

Namun, dia menyadari masih ada agenda yang sementara dan akan terus harus dilaksanakan. Sehingga, dia mengharapkan kepada seluruh aparatur pemerintah dan warga Kota Kendari untuk sama-sama menyukseskan dan turut serta dalam berpartisipasi melaksanakan pembangunan menuju kota layak huni.

“Selama 10 tahun berdampingan bersama membangun kota ini memimpin   di Kota Kendari. Kami sangat rukun dan sinkron dalam segala aspek pembangunan,” ujar dia dihadapan seluruh masyarakat kota yang hadir di acara penutupan ekspo.

(Berita Terkait : HUT Terakhir Dimasa Jabatannya, Ini Harapan Asrun)

Keduanya menyadari kesuksesan pembangunan tentu saja atas dukungan SKPD pemerintah kota dalam membantu memimpin dan memandu membangun Kota Kendari. Serta dukungan masyarakat, sebab hal positif akan sulit digapai apalagi dengan segala keterbatasan yang dimiliki.

Tentu saja kerja keras yang cerdas, tuntas, dan ikhlas, akan mencapai terwujudnya pembangunan yang lebih baik. Sementara itu, kegiatan Kendari Ekspo yang berlangsung selama dua pekan dapat menjadi pengantar kesuksesan bagi pelayanan masyarakat kota. (B)

 

Reporter : Sitti Nurmalasari
Editor  :  Tahir Ose

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free