Tampilan Desktop

KPK Masih Akan Melakukan Pemeriksaan di Baubau
44 Dibaca

ZONASULTRA.COM, BAUBAU- Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Senin (9/11/2015) telah melakukan pemeriksaan terhadap matan Bupati Bombana, Atikurahman dan mantan Kepala Dinas Pertambangan Buton, Radjilun di lantai 2 Lapas Kelas II Baubau.

Penyidik KPK juga mendatangi kediaman mantan Bupati Buton Sjafei Kahar. Namun belum diketahui apakah penyidik melakukan pemeriksaan atau tidak.

Sumber yang diperoleh awak zonasultra.co, penyidik KPK kemungkinan masih akan datang ke Baubau untuk melakukan pemeriksaan lanjutan terhadap sejumlah mantan pejabat Buton yang dianggap mengetahui proses perizinan PT. Anugrah Harsima Barakah (AHB). (Baca juga : Ini Pengakuan Mantan Bupati Bombana Terkait IUP PT.AHB)

Sebelumnya, tim penyidik KPK juga telah melakukan pemeriksaan sejumlah pejabat dan mantan pejabat Pemprov Sultra, Bombana dan Buton. Penyidik juga telah beberapa kali memeriksa sejumlah pengusaha dan seorang pegawai Bank Mandiri. (Baca juga : Sejumlah Pejabat dan Pengusaha Kembali Diperiksa KPK)

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com