KPPI Sultra Dukung Suri Syahriah Mahmud di Pilwali

0
KPPI Sultra Dukung Suri Syahriah Mahmud di Pilwali
KPPI SULTRA - KPPI Sultra Dukung Suri Syahriah Mahmud untuk maju dalam Pilwali Kota Kendari. Tampak KPPI Sultra menyatakan dukungannya terhadap pasangan nomor 3 tersebut. (M Rasman Saputra /ZONASULTRA.COM)
KPPI Sultra Dukung Suri Syahriah Mahmud di Pilwali
KPPI SULTRA – KPPI Sultra Dukung Suri Syahriah Mahmud untuk maju dalam Pilwali Kota Kendari. Tampak KPPI Sultra menyatakan dukungannya terhadap pasangan nomor 3 tersebut. (M Rasman Saputra /ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Sulawesi Tenggara (Sultra) menyatakan dukungan terhadap Suri Syahriah Mahmud bersama Muh Zayat Kaimoeddin pada pemilihan walikota (Pilwali) Kendari Februari 2017 mendatang.

Ketua KPPI Sultra Suleha Andi Bahar mengatakan, pihaknya mendukung Suri Syahriah maju sebagai calon wakil Walikota Kendari karena politisi Demokrat tersebut dinilai memiliki kemampuan yang sangat baik untuk menjadi kepala daerah.

Selain itu juga, katanya, sebagai pimpinan KPPI menjadi sebuah kewajiban bagi organisasi yang dipimpinnya untuk mendukung calon kepala daerah perempuan.

“Jadi intinya Suri Syahriah Mahmud merupakan calon sendiri perempuan yang maju di Pilwali Kendari. Jadi kami dari KPPI yang berasal dari 10 Partai politik mendukung pasangan nomor 3 ini,” kata Suleha ditemui di salah satu warung kopi di Kendari, Minggu (11/12/2016).

Sementara itu,  calon Wakil Walikota Kendari Suri Syahriah Mahmud sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh KPPI Sultra.  Ke depan, pihaknya berharap akan ada lagi dukungan dari organisasi perempuan lainnya di Kota Kendari.

Mantan anggota DPRD Kota Kendari ini juga berharap dengan dirinya maju sendiri sebagai calon kepala daerah, perempuan di Kota Kendari bisa mendukung dirinya.

“DPT Pilwali Kota Kendari sudah ditetapkan dan paling banyak pemilih perempuan.  Jadi saya optimis bisa mendapatkan dukungan dari perempuan,” ujarnya. (B)

 

Reporter: M Rasman Saputra
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here