KPU Butuh Anggaran Rp.10 M Gelar Pilkada, Sekda : Anggarannya Segera Dibahas

0

“Karena ini merupakan usulan prioritas, maka pembahasan perubahan anggaran tahun ini akan kita percepat dan diprioritaskan untuk KPU,” kata Sudjiton, Rabu (4/3/2015)=”fon

“Karena ini merupakan usulan prioritas, maka pembahasan perubahan anggaran tahun ini akan kita percepat dan diprioritaskan untuk KPU,” kata Sudjiton, Rabu (4/3/2015)
Terkait besaran anggaran yang diajukan KPU, Sekda menyatakan belum bisa memastikan apakah dana tersebut cukup atau bahkan akan dikurangi. “Nanti kan kita ketahui seberapa besar dana yang dibutuhkan saat pembahasan bersama nanti. Yang terpenting sekarang, kita sudah sepakat dengan DPRD untuk segera membahas anggaran Pilkada ini,” ujarnya.
Dalam pembahasan nanti, lanjut Sekda, bisa saja kisaran angka besarannya akan bergeser dari angka semula, apakah bertambah atau mungkin berkurang nilainya, sebab setiap peruntukkannya akan diteliti secara cermat.
“Satu minggu atau dua minggu kedepan kita sudah akan rapat dengan SKPD untuk melihat ruang fiskal kita dalam perubahan anggaran ini, karena kalau dinas-dinas ini kan kalau ada perubahan atau terjadi pergeseran anggaran baik bertambah ataupun berkurang, sudah ada pagu anggarannya. Dan KPU ini baru masuk maka hitungannya baru nol,” ucapnya.(Ahmad Dhylun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here