Tampilan Desktop



KPU Mubar Siap Distribusi Logistik Pilkada
50 Dibaca

ZONASULTRA.COM, LAWORO – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Muna Barat (Mubar) telah siap melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah pada tanggal 15 februari kedepan. Hal itu dibuktikan dengan rampungnya seluruh logistik.

Sekretaris KPU Mubar, Muhamad Arsyad Hariki menyatakan, seluruh perlengkapan logistik Pilkada sudah rampung, tinggal menunggu waktu distribusi di tiap-tiap TPS.

KPU Mubar Siap Distribusi Logistik Pilkada

Muhamad Arsyad Hariki

“Semua perlengkapan sudah ada mulai dari kertas suara, kotak suara, hologram, bilik suara termasuk dormulir C6 tinggal menunggu waktu pendistribusian,” ujarnya saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (30/1/2016).

Khusus distribusi formulir C6 akan dilaksanakan pada Tanggal 6 hingga 13 Februari yang berlangsung secara ketat dan tidak bisa dititip ke orang lain.

“Sesuai dengan hasil rapat pendistribusian kartu panggilan ini akan melibatkan beberapa stakeholder,PPS,PPPK perwakilan dari kedua paslon, dan harus diberikan sama orangnya. Tidak boleh dititip kalau orangnya masih keluar, pihak penyalur akan menyimpan nomornya untuk dihubungi ketika orangnya sudah ada di tempat,” jelasnya.

Dalam pendistribusian kartu suara akan dimasukan dalam kotak jumbo untuk mengantisipasi cuaca hujan sehingga tidak sampai basah.

“Untuk mengantisipasi kerusakan kartu suara,apalagi ini musim hujan maka kami masukan dalam kotak jumbo,” ujarnya. (B)

 

Reporter : Laode Pialo
Editor   : Kiki

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free