KPU Sultra Beri Piagam Penghargaan Walikota Kendari

0

Ketua KPU Sultra Hidayatullah mengatakan, KPU pada tanggal 17 September 2014 lalu atas proses penilain dan evaluasi dari KPU RI mendapat penghargaan sebagai KPU Provinsi terbaik secara nasional dalam

Ketua KPU Sultra Hidayatullah mengatakan, KPU pada tanggal 17 September 2014 lalu atas proses penilain dan evaluasi dari KPU RI mendapat penghargaan sebagai KPU Provinsi terbaik secara nasional dalam kategori daftar pemilih terprioritas.
“Jadi ini layak untuk kita apresiasikan terhadap gubernur dan kepala daerah se Sultra atas dukungan serta kerja sama sehingga data-data kita kemarin tidak ditemukan data pemilih fiktif yang terdapat dalam daftra pemilih kita. Selain kota Kendari, 12 kabupaten di Sultra juga mendapatkan penghargaan ini,” kata Hidayatullah.
Walikota Kendari Asrun juga menyampaikan apresiasi kepada KPU Sultra. Menurutnya, penghargaan ini sangat luar biasa, sebab ini bukan penghargaan individu tetapi sebuah penghargaan tim word.
“Ini merupakan hasil kerjasama antara KPU provinsi bersama pejabat-pejabat terkait, yang mampu mengkoordinir dengan baik dan untuk melakukan koordinasi itu tidak gampang,” kata Asrun.(Randi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here